Senin, 11 Mei 2015

Cara root hp LG l70 dual D325

Assalamu'alaikum wr. wb. di perdana post saya kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya root hp LG L70 D325 dual, tepat 2 bulan lalu saya maulai merasakan kegelisahan karena momeri internal sangat sedikit sedangkan aplikasi yang untuk melonggarkan memori internal adalah Link2sd aplikasi satu ini membutuhkan root jadi mau bagaimana lagi akhirnya saya root hp saya, saya masih awam masalah android setelah mencari informasi di beberapa situ yang ada di google akhirnya saya mengerti kalau android memiliki os yang sangat luas saya sangat tertarik untuk mempelajarinya, LG 70 D325 dual cukup bagus untuk hp seukuran android namun mempunyai kelemahan di internal, saya mencari aplikasi root di google play/play store ternyata gagal saya tidak tau apa penyebabnya saya berusaha mencari akhirnya saya menemukanya di video youtube cara ngeroot hp LG 70 D325 dual, setelah saya praktekan dengan susah paya akhirnya berhasil saya root hp saya menggunaka metode flash ini dia bahan untuk ngeroot hp LG L70 D325 dual

1. Download KDZ file di sini
2. Download LG flash tool disini
3. Download towel root disini

Langkah untuk root hp lg l70

1. Install LG flash tool di komputer anda
2. Buka LG flash tool dan pilih  phonemode EMERGENCY (hp anda menyatu dengan USB)
3. Masukan file KDZ yang anda download tadi
4. Klik Normal Flash
5. Pilih negara yang ada di step selanjutnya dan klik OK
6. lalu muncul LG mobile support tool flash mulai berjalan (ngopi dulu aja brow hahaha)
7. setelah selesai maka ada tombol finish
8. otomatis hp anda merestart sendiri kemudian anda masuk di kitkat anda
9. bila hp anda stack di awal coba lepas batre kemudian lakukan Hard reset dengan cara menyalakan hp anda dengan menahan tombol volume bawah dan power secara bersamaan setelah berhasil anda akan masuk Format Factory pilih yes kemudian masuk bootloder dan viola hp anda sudah bisa masuk kitkat
10. oit jangan update perangkat dulu karena itu akan melakukan hal yang sia sia
11. download towel root apk dan install bila ada tulisan ' thank you for using towel root! you should have root bla bla bla......'
12. Selamat hp anda telah di root
13. download super SU di play store dan root checker untuk memastikan anda masih tidak percaya hp anda terlah di root
14. Selamat berfantasiria di android hahahahahaha....

ini videonya kalo masih bingung haha

dan ini cara hard reset (ni bagian yang paling ngeselin bang butuh kesabaran extra haha)



Demikian posting perdana saya semoga bermanfaat bagi anda sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr rb. Selamat berexperimen

Cara root hp LG l70 dual D325 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JAV INDO DWONLOAD

0 comments:

Posting Komentar