Selasa, 12 Mei 2015

Percantik hp anda dengan 500 Firepaper

Assalamu'alaikum wr. wb. 500 firepaper adalah aplikasi wallapper yang sangat cocok bagi anda yang suka dengan pemandangan alam, selain itu kelebihan aplikasi ini dapat menampilkan wallpaper dengan resolusi 500px, aplikasi ini cocok bagi anda yang bosan dengan wallapaper lama anda anda bisa setting ganti wallaper dengan waktu yang kalian tentukan, selain itu wallapper yang ada di aplikasi ini sangatlah menarik dan sangat indah. Aplikasi ini sangat tergantung pada ketersediaan 500px dan API-nya. 500px dapat menghapus API atau mencabut kunci API aplikasi ini setiap saat. Hal ini akan menyebabkan aplikasi untuk berhenti bekerja.
Karena kondisi penggunaan API 500px ini, aplikasi tidak bisa cache gambar selama lebih dari 24 jam (kecuali jika Anda membeli Pro). Dengan demikian, jika Anda tidak terhubung ke Wi-Fi sementara baik pengisian atau memiliki baterai-dekat penuh untuk lebih dari satu hari, aplikasi akan kehabisan gambar untuk ditampilkan.
Aplikasi ini menggunakan 500px (tm) API dan tidak didukung atau sertifikasi oleh 500px atau 500px Inc. 500px Merek Dagang yang ditampilkan pada aplikasi ini adalah milik 500px Inc.
Tidak ada informasi pribadi atau swasta tentang Anda dikumpulkan atau dikirimkan oleh aplikasi ini.




Selamat mencoba dan enjoy dengan wallpapernya Wassalamu'alaikum wr wb



Percantik hp anda dengan 500 Firepaper Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JAV INDO DWONLOAD

0 comments:

Posting Komentar